Minggu, 25 Mei 2014

Samsung KQ Aka Samsung Galaxy S5 Prime Akan Rilis Bulan Juni

OKETEKNO.COM – Setelah berhasil meluncurkan smartphone unggulannya dari seri Galaxy S, nampaknya vendor penguasa pasaran gadget, Samsung, tersebut belum meraih puas, pihaknya masih terus berupaya untuk meluncurkan produk-produk terbaru yang berkualitas. Dan kabarnya saat ini pihak Samsung tengah disibukkan dengan pengerjaan Samsung KQ yang diduga sebagaiSamsung Galaxy S5 Prime.
Samsung KQ Aka Samsung Galaxy S5 Prime Akan Rilis Bulan Juni
Bersumber dari surat kabar harian Korea Asia Today mengungkapkan bahwa perangkat high end dari Samsung Galaxy S5 tersebut akan segera dirilis pada bulan Juni 2014 mendatang. Selain itu juga terungap sedikit bocoran dari smartphone Samsung terbaru tersebut. Diklaim, Samsung KQ aka Samsung Galaxy S5 Prime tersebut akan hadir dengan mengusung layar berukuran 5,2 inch dengan resolusi qHD yang berukuran 2560×1440 piksel.
Selain itu, Samsung Galaxy S5 Prime juga dibekali dengan kepadatan layar yang cukup besar, yakni 564ppi. Dengan demikian dinilai sebanding dengan pesaingnya dari negara asal yakni LG G3 yang dikabarkan akan hadir dengan mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi qHD dan kepadatan layar 534 ppi. Dan diperkirakan juga akan segera diluncurkan untuk menjadi sebuah smartphone unggulan dari LG.
Nantinya smartphone Samsung KQ tersebut akan dihadirkan dalam beberapa versi berbeda dengan chipset terbaru Samsung, diantaranya Octa-core Exynos 5430 untuk negara bagian Korea Selatan yang terdiri dari Quad-core Cortex – A15 2.1GHz dan quad-core Cortex – A7 core 1.5GHz dengan GPU 600MHz ARM Mali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar