Selasa, 02 Desember 2014

Marquez Kawal Honda CBR150R Lokal

Jakarta, KompasOtomotif — Marc Marquez dan Honda CBR150R bakal terus bersandingan. Juara dunia MotoGP termuda itu didapuk menjadi ikon untuk semua keperluan promosi sepeda motor sport yang mulai diproduksi PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut.

Hal ini terkuak setelah KompasOtomotifmenerima bocoran promo terbaru CBR150R. Sepeda motor dengan corak Repsol dan sudah mempunyai ”dua mata” itu ditunggangi Marc yang menggunakan pakaian balap lengkap.

Apakah berarti pebalap asal Spanyol ini bakal datang di acara peluncuran, Minggu, (7/9/2014), nanti? Hal ini mengingat akhir pekan ini MotoGP sedang libur. Seri selanjutnya akan diselenggarakan akhir pekan depan di San Marino. Kemungkinan AHM mendatangkan Marquez cukup besar.

”Marc akan datang, tetapi bukan di peluncuran. Kami sedang atur dan carikan waktu yang pas,” kata sumber internal AHM kepada KompasOtomotif, Kamis (4/9/2014).

Namun, yang pasti, pembeli atau pelanggan Honda berkesempatan bertemu idola baru MotoGP tersebut. Sebab, di leaflet promo dicantumkan bakal ada 150 orang yang berkesempatan untuk bertemu salah satu rider Repsol Honda MotoGP, yang tak lain adalah Marquez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar