Selasa, 25 November 2014

Ini Tampilan Resmi "Muka" Honda CBR150R Lokal

Jakarta, KompasOtomotif — Makin dekat dengan peluncuran Honda CBR150R, semakin banyak informasi yang bisa ditampung. Jelang peluncuran resmi, Minggu (7/9/2014) di Jakarta, sumber internal KompasOtomotifmemberikan gambar promo terkait model yang akan menantang Yamaha R15 di pasar sportfairing low-end itu.

Dari foto tersebut, secara tidak langsung PT Astra Honda Motor (AHM) akan merilis model ini dengan empat pilihan warna. Seperti yang sudah-sudah, warna-warna itu adalah merah, hitam, paduan biru-putih-merah, dan edisi khusus Repsol. Pilihan warna ini masih sama dengan versi impor dari Thailand.

Informasi lain yang bisa diambil adalah "tatapan mata tajam" persis dengan CBR250R yang lebih dulu meluncur dengan konsep dual keen eyes. Memang, informasi ini sudah bocor sejak munculnya berbagai spyshot. Namun, setidaknya dari gambar ini tampak semakin jelas wujud depannya.

Informasi lain, AHM sudah mulai membuka keran inden untuk model ini. Dari penelusuranKompasOtomotif di berbagai dealer, versi produksi lokal CBR150R ini sudah bisa dipesan. Bahkan jika mau, untuk yang mendapatkan versi CBU juga masih bisa, meski harus menunggu.

Terdapat promo menarik, yakni disebarnya 1.500 jaket eksklusif untuk mereka yang memesan duluan. Soal harga, belum ada kepastian. Yang jelas akan di atas R15 meski diklaim tidak terlalu jauh bedanya, dan tidak lebih dari Rp 30 juta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar